jump to navigation

ABOUT

Salam sejahtera

Senang berkenalan dengan anda, dan terimakasih anda telah berkunjung ke dalam Blog kami.  Saya sangat apreciate dengan anda yang telah bersusah payah untuk meluangkan waktunya untuk sekedar berkunjung pada halaman ini, alangkah senangnya kami ketika anda sudi berbagi cerita, komentar dan pengalaman anda terutama mengenai pengembangan ICT terutama yang berkaitan dengan pendidikan. Pun demikian kalau ada hal lain diluar itu, kita bisa berbagi juga , semoga ini dapat menjadikan pengalaman dan pengenalan yang terbaik diantara kita …. Terimakasih.

Salam

Thank’s for you visit to my Blog page, please leave comment’s or feedback about my page. I hope we have a chance to learn each other, especially your advice.
Once again … thank’s a lot.

Komentar»

1. AHEWA disini - Desember 2, 2009

SALAM KENAL PAK, SENANG UPLOADTAN MATERI NYA BAGUS2

2. sentet hanuji - Januari 8, 2010

hallo pak ini sentet.. apa kabr pak?

arisumarsono - Desember 22, 2010

baik mas, apa kabar juga ..

3. EVI - Maret 9, 2010

pak…ni aku bu evi SMP 5, saya seneng liat blog njenengan, mg bs jd inspirasi dlm pengembangan IT

arisumarsono - November 14, 2010

tahun ini ada pembuatan media pembelajaran berbasis ICT di dikpora prop maupun kota … ikut ya….!?

4. sukino - November 13, 2010

saya kenal bapak saat seminar teknologi di IST AJPRIND 7 nov 2010. saya ingin sekali belajar dengan Bapak. Bagaimana caranya ? Maturnuwun

arisumarsono - November 14, 2010

wach .. malu saya kalo dibilang anda belajar dari saya , .. tapi gini saja mas kita saling berbagi ya hehehe saya juga masih harus banyak belajar .. termasuk dari anda. Ok .. ada beberapa komunitas yang selama ini kami gunakan untuk “berbagi” seperti jis-dij@yahoogroups.com, pun demikian kalo masih belum puas kita bisa makai forum ini atau japri ke email, .. monggo mas semoga kita bisa saling berbagi bersama ..

5. rohmat - Desember 22, 2010

salam jumpa pak ari. saya rohmat, guru fisika dari sma 1 srandakan, bantul. Bbrp waktu lalu saya ikuti seminar di IST Akprind, dan kemarin ikuti semiloka di DJGeum, ketemu pak ari. pak saya mau tanya cara membuat internet sendiri(intranet). Dmn dan kapan saya bisa ketemu pak ari ? trim,s.

arisumarsono - Desember 22, 2010

Saya juga guru fisika mas rohmad, … untuk local server ? .. banyak macemnya, tapi kalau saran saya bikin yang mudah dulu njih buat mengawali “e-learning”. Mas Rohmad bisa mencoba pakai php yang sudah instan semacam Xampp (banyak juga variannya) tapi saya pakai yang ini untuk melayani 1 kelas lumayan stabil (1 kelas siswa mengakses secara bersamaan). Datang saja ke BTKP Dikpora Prop DIY, diselatan stadion Mandala Krida , biasanya siang hari (habis jam ngajar) kami ngumpul disana mas.

rohmat - Desember 23, 2010

baik pak ari, akan saya coba. Kapan-kapan (insyaAllah) saya datang ke BTKP untuk ketemu pak Ari. Terima kasih info dan arahannya.

arisumarsono - Februari 25, 2011

ditungu .. lagi banyak event nech ..

6. agumgelas (@Landung_Tenan) - Oktober 18, 2012

sugeng ndalu pak.. bagaimana kabarnya pak
saya Landung alumni TI Yappi pertama kali pak

arisumarsono - Oktober 19, 2012

selamat dech … kapan-kapan kalo ada waktu mampir ke smk njih ..


Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.